Current Issue

Vol. 6 No. 1 (2022): Maret

Jurnal Shanan bertujuan untuk menerbitkan hasil penelitian dosen-dosen dan para alumni Prodi Magister Pendidikan Agama Kristen serta para pendidik agama di luar UKI.

Jurnal Shanan telah terakreditasi peringkat 4 sebagai jurnal ilmiah nasional oleh Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi: 158/E/KPT/2021 periode oktober 2019 - maret 2024

Jurnal Shanan dikelola oleh Program Studi Magister Pendidikan Agama Kristen UKI yang dimaksudkan untuk mempublikasikan karya-karya penelitian dosen, alumni, dan para pendidik agama Kristen di luar UKI. Jurnal ini memuat artikel-artikel penelitian yang berfokus pada pengembangan ilmu dan praktik pendidikan agama Kristen di lingkup gereja, keluarga, dan sekolah.

Jurnal Shanan diterbitkan secara berkala dua kali dalam setahun, yaitu Maret dan Oktober.  Fokus jurnal Shanan adalah Pendidikan Agama Kristen (PAK) sedangkan cakupannya adalah Desain Program PAK, Strategi Pembelajaran dan Kurikulum PAK, Sejarah dan Filsafat PAK, Metodologi PAK, Psikologi PAK, Etika Profesi Guru PAK, Teologi PAK, Evaluasi PAK, dan Manajemen PAK.

Published: 2022-03-30

Articles

View All Issues


Indexed By:

          

 

Address: Jl. Pangeran Diponegoro No.84-86, RT.2/RW.6, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430

Website E-Jurnal: http://ejournal.uki.ac.id/index.php/shan
ISSN: 2722-4678 (online)  ISSN: 2549-8061 (print)