About the Journal
Pro-Life: Jurnal Pendidikan Biologi, Biologi, dan Ilmu Serumpun merupakan jurnal blind peer-review yang diterbitkan oleh Universitas Kristen Indonesia dan merupakan media bagi para peneliti dan dosen yang akan mempublikasikan hasil penelitiannya. Tujuan dari Jurnal ini adalah untuk memfasilitasi publikasi ilmiah dari hasil penelitian dan berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian bagi para akademisi dan peneliti. Setiap artikel direview oleh para ahli di bidang Biologi dan Pendidikan Biologi yang belum pernah dipublikasikan di jurnal lain. Pro-Life Jurnal Pendidikan Biologi, Biologi, dan Ilmu Serumpun terbit tiga kali dalam setahun pada bulan Maret, Juli, dan November.
Ruang lingkup penelitian yang dapat dipublikasikan di Pro-Life: Jurnal Pendidikan Biologi, Biologi, dan Ilmu Serumpun
- Pendidikan Biologi: Pengajaran dan pembelajaran biologi, Penelitian Tindakan Kelas, Pengembangan Media Pembelajaran, Teori Belajar, Pengembangan Model Pembelajaran, Evaluasi Pembelajaran Biologi, dan Kurikulum Biologi.
- Biologi: Botani, Zoologi, Ekologi, Taksonomi, Sistematika, Morfologi, Biokimia, Mikrobiologi, Keanekaragaman Hayati
- Ilmu-ilmu serumpun Biologi dan Pendidikan Biologi: Etnobiologi, Etnobotani, Etnozoologi, Farmasi, Kedokteran, Pertanian, Ilmu Pangan, Gizi dan Kesehatan, Ilmu Lingkungan, Pembelajaran Sains (sains)
Template artikel bisa diunduh di sini. Jurnal Pro-life terakreditasi Sinta 4.
Pro-life: The Journal of Biology Education, Biology, and Allied Sciences is a blind peer-reviewed journal published by Universitas Kristen Indonesia. It's a great resource for researchers and lecturers who want to share their research results. The goal of this journal is to make it easier for researchers in Indonesia to publish their work and help improve the quality and quantity of research in the country. Each article is reviewed by experts in the field of biology and biology education who have never published in other journals. Pro-Life Journal of Biology, Biology, and Allied Sciences Education is published three times a year in March, July, and November.
The scope of research that can be published in Pro-Life: Journal of Biology Education, Biology, and Allied Sciences
- Biology Education: Biology teaching and learning, Classroom Action Research, Learning Media Development, Learning Theory, Learning Model Development, Biology Learning Evaluation, and Curriculum in Biology.
- Biology: Botany, Zoology, Ecology, Taxonomy, Systematics, Morphology, Biochemistry, Microbiology, Biodiversity
- Allied Sciences of Biology and Biology Education: Ethnobiology, Ethnobotany, Ethnozoology, Pharmacy, Medicine, Agriculture, Food Science, Nutrition and Health, Environmental Science, Science Learning (science)
You can download the article templates here. We're proud to say that Pro-life Journal is Sinta 4 accredited.
This journal is indexed by: