About the Journal

Jurnal Manajemen Risiko didirikan oleh LPPM Pasca Sarja UKI Magister Manajemen pada Bulan Juni 2020.  Sekarang  telah menjadi salah satu unit penelitian di bawah Pusat Penelitian Universitas Kristen Indonesia. Penerbitan e-jurnal ini dilatarbelakangi oleh keinginan Pasca Sarjana Universitas Kristen agar junal Manajemen Risiko ini  dapat mempublikasikan hasil penelitian yang dilakukan para dosen dan mahasiswa serta  peneliti lainnya di bidang  manajemen risiko . Sehingga diharapkan jurnal ini  dapat menjadi sumber referensi dalam bidang manajemen risiko .



Jurnal Manajemen Risiko  ini adalah publikasi ilmiah di bidang manajemen khususnya manajemen risiko , namun tidak berarti jurnal ini tidak dapat menerbit hasil penelitian lainnya dibidang manajemen seperti, manajemen keuangan dan akuntasi yang memiliki kaitan langsung dengan bidang manajemen risiko.  Jurnal Manajemen Risiko  dipublikasikan pertama pada tahun 2020 dan terbit duakali dalam satu volume setiap tahun (Januari dan Juli).

Jurnal ini diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Magister Manajemen Pasca Sarjana Universitas Kristen Indonesia , yang  merupakan Pusat Penelitian dan Pengembangan Magister Manajemen Pasca Sarjana.