Peran Public Relations dalam Membangun Citra Positif Perusahaan di Era Digital

Authors

  • Kyla Wibowo Universitas Kristen Indonesia
  • Nadya Fransisca
  • Checilia Regitha
  • Fransiscus Xaverius

Keywords:

Hubungan Masyarakat, Citra Positif, Citra Perusahaan, Era Digital

Abstract

Artikel ini bertujuan untuk mengetahui peran humas dalam membentuk citra positif perusahaan di Era Digital. Artikel ini menggunakan konsep humas, citra positif, dan citra perusahaan yang dikaitkan dengan era digital. Hasil pembahasan menunjukkan bahwa humas memiliki peran dan strategi dalam membentuk citra positif perusahaan di era digital. Jadi, humas menggunakan media sosial untuk menjadi alatnya berkomunikasi dalam membentuk citra positif perusahaan di mata masyarakat.

Downloads

Published

2024-10-31

How to Cite

Wibowo, K., Nadya Fransisca, Checilia Regitha, & Fransiscus Xaverius. (2024). Peran Public Relations dalam Membangun Citra Positif Perusahaan di Era Digital. DIGICATION, 1(1), 70–79. Retrieved from http://ejournal.uki.ac.id/index.php/digication/article/view/6214