Peran Public Relations dalam Membangun Citra Positif Perusahaan di Era Digital

  • Kyla Wibowo Universitas Kristen Indonesia
Keywords: Hubungan Masyarakat, Citra Positif, Citra Perusahaan, Era Digital

Abstract

Artikel ini bertujuan untuk mengetahui peran humas dalam membentuk citra positif perusahaan di Era Digital. Artikel ini menggunakan konsep humas, citra positif, dan citra perusahaan yang dikaitkan dengan era digital. Hasil pembahasan menunjukkan bahwa humas memiliki peran dan strategi dalam membentuk citra positif perusahaan di era digital. Jadi, humas menggunakan media sosial untuk menjadi alatnya berkomunikasi dalam membentuk citra positif perusahaan di mata masyarakat.

Published
2024-10-31
How to Cite
Wibowo, K. (2024). Peran Public Relations dalam Membangun Citra Positif Perusahaan di Era Digital. DIGICATION, 1(1), 70-79. Retrieved from http://ejournal.uki.ac.id/index.php/digication/article/view/6214